Cek Stadion Patriot, Sjafrie Sjamsoeddin: Hal Teknis Tak Boleh Banyak Kekurangan

“Jika masalah teknis tidak diselesaikan maka dapat mengganggu operasional terhadap pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan warga Kota Bekasi ini”.

Sjafriesjamsoeddin.id – Panitia pelaksana Asian Games 2018 meninjau kesiapan Stadion Patriot Chandrabhaga untuk pelaksanaan Asian Games 2018, Rabu 11 Juli 2018.

Vice President Inasgoc Sjafrie Sjamsoeddin mengungkapkan, pihaknya memiliki daftar pengecekan kesiapan apa saja yang mesti harus dilakukan. “Sekarang sudah masa cek lapangan, hal teknis tidak boleh terjadi banyak kekurangan,” kata Sjafrie.

Dari hasil peninjauan yang dilakukan Inasgoc di Stadion Patriot Chandrabhaga, diketahui ada beberapa perbaikan yang sudah dilakukan. “Ada yang sudah selesai, ada yang sudah dikerjakan, dan ada yang belum rampung,” ungkap Sjafrie lagi.

Kendati demikian, kata Sjafrie seluruh persiapan pelaksanaan Asian Games di Kota Bekasi sudah memadai. “Prinsipnya sudah oke, rumput sudah bagus, tiang gawang sudah dipasang, daya listrik sudah ditambah, dan minggu ini Media Center selesai,” katanya.

Peninjauan dilakukan, lanjutnya, demi kelancaran pelaksanaan pertandingan sepakbola di Stadion Patriot Chandrabhahga.

Menurut Sjafrie, jika masalah teknis tidak diselesaikan maka dapat mengganggu operasional terhadap pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan warga Kota Bekasi ini. “Awal Agustus kami akan kembali lagi kesini untuk mengecek (progress persiapan),” sambung Sjafrie.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni berharap seluruh persiapan stadion selesai pada pekan ini.

Pengerjaan yang sedang dilakukan saat ini perbaikan base pemain dengan penggantian kursi pemain, dan proses penyelesaian Media Center.

“Mudah-mudahan sudah selesai sebelum pertandingan perdana Timnas Indonesia melawan China Taipei pada 14 Agustus nanti,” harap Tedi.

 

Sumber: Posbekasi.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *